Villas-Boas: Cedera Lampard Tak Serius

Gelandang Chelsea, Frank Lampard (kiri), merayakan golnya ke gawang Sunderland, pada laga Premier League, di Stamford Bridge, Sabtu (14/1/2012).


LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas, menilai cedera yang dialami gelandang Frank Lampard tidak terlalu serius. Lampard, kata Villas-Boas hanya mengalami cedera biasa pada otot kaki.

Pada pertandingan melawan Norwich City di Carrow Road Stadium, Sabtu (21/1/2012), Lampard harus dipapah keluar lapangan karena mengalami cedera pada menit ke-37. Tak mau berisiko, Villas-Boas akhirnya mengganti pemain asal Inggris itu dengan Florent Malouda. Di akhir pertandingan, Chelsea pun harus puas hanya bermain imbang 0-0.

"Kami masih harus melakukan pemeriksaan MRI untuk melihat cederanya secara rinci. Tapi dari apa yang dikatakan oleh dokter kepada saya, itu (cedera Lampard) tidak terlalu tidak buruk," ujar Villas-Boas kepada Skysport usai pertandingan.
Karena cederanya itu, Lampard tidak akan ikut bergabung bersama timnya yang akan berlibur sekaligus latihan di Malorca, Spanyol. Menurut website resmi Chelsea, Lampard harus tetap berada di London untuk menjalani proses scan cedera yang dideritanya tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar